Kompetisi Ciuman HOT

12mj7Kompetisi ciuman, siapa yang mau ikut? Dalam kompetisi ini setiap pasangan di wajibkan untuk berciuman! Tentunya yang menjadi juara adalah pasangan dengan ciuman paling hot😀 Penasaran? Saksikan gambar ciuman bibir berikut ini😉

KONTEN DEWASA (18 TAHUN KEATAS)

(klik gambar untuk memperbesar)

kissing

ciuman_nafsu

ciuman

12mj7

Kapan ya di Indonesia ada kayak gini😀 ?

8 Tanggapan

  1. walah…

    kalo di indonesia ada beginian,, gue daptar duluaaann…!!!!😛

    saya juga😀 !!!

  2. welehh ..

  3. gw pngen ikutan dhuuuunk????????????

  4. wah, anak-anak juga nonton tuh.. hehhe

  5. wow..

    kriteria pemenangnya pasti yang berhasil bikin pasangannya sampe dower tuh..

    ada2 aja.

  6. kalo aku lebih milih ciuman di tempat tertutup aja deh
    mana enak ah diliat orang kecuali kalo aku seleb yg lagi cari sensasi🙂

  7. Kalau di Indonesia ada begini, mungkin yang ikut bisa masuk pengadilan. Ha-ha-ha kalo ga ada larangan, pasti aku ikut, daftar nomor 1.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: