Putri Indonesia BERBIKINI

Halo para pembaca setia! Maafkan daku yang jarang mengupdate blog ini (dikarenakan kesibukan yang luar biasa😀 ) hehehe.. Ok deh kembali ke judul di atas, sapa yang gak tau Miss Universe? Pasti semua udah tau kan, itu tuh pemilihan putri sejagad yang bergengsi banget! Yang  banyak cewek cantiknya tuuh, diputar kok di Indosiar (hehehe, bukan promosi TV channel yaaa!)

Selama ini Putri Indonesia yang mewakili negara kita tidak pernah memakai BIKINI dalam peragaan busana renang, namun kali ini untuk pertama kalinya Putri Indonesia 2008 yang bernama Putri Raemaswati berani tampil beda!

Lihat saja cuplikan gambar-gambar Putri Raemaswati BERBIKINI berikut ini😀

(klik gambar untuk memperbesar)

Yaah mudah-mudahan gambar-gambar tadi dapat memuaskan hati pembaca setia blog ini😀 Terlepas dari semua itu terdapat berbagai kontroversi mengenai tindakan nekat putri Indonesia 2008 ini, untuk itu saya mau teman-teman berkomentar yaa, ok!

always be creAtive !

6 Tanggapan

  1. amit-amit……. moral orang indonesia udah kemane sih???

    malu gw liatnya….

    mudah-mudahan bangsa ini bisa insyaf ya mas🙂

  2. aku bilang c , ga bisa disalahin putri indonesia juga, secara ini kan emang salah satu tuntutan dr miss uninerse, jadi klo kita tdk mau seperti itu, ya tidak usah ikut aja dr perwakilan indonesia . gampang kan !!

    kalo saya sih menganggap bikini Putri Raemaswati sah2 aja kok… memang cara pandang orang berbeda2, tapi kalo kita tidak berpikiran negatif kan tidak masalah…mudah2an thn depan masih ada putri indonesia yang senekad Putri Raemaswati yaa😀

  3. ya insaf dari merasa benar sendiri dan kemunafikan😀

  4. Ah biasa aja, Malaysia aja juga ikutan. Yang penting nontonnya jangan pas lagi pengin gitu aja, pasti otak ngga ngeres hehehehehe…………

  5. baguuuus

  6. apa yang memalukan to… orang bagus gitu… yang memalukan itu kalau pada tawuran korupsi, ngebom ngebom alias teroris itu baru malu….

    Ya! Betul sekali mas Andre! Harusnya kita lebih malu pada perkara-perkara korupsi yang melanda negeri kita serta aksi-aksi teroris yang memalukan dan memuakkan, bukannya malu terhadap Putri Indonesia yang Berbikini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: