Kemben Sarah Azhari MELOROT !!!

Mungkin ini berita udah lama yaaa, tapi gak ada salahnya dipositng ulang kan😉 Insiden yang membahagiakan para kaum Adam di sebuah cafe ini spontan di”jepret” untuk kenang-kenangan. Mungkin masih ada yang penasaran seperti apa sih hasil “jepretan”nya??? Berikut adalah gambar-gambar Lost bra incident Sarah Azhari dari berbagai sumber🙂

WARNING! KONTEN DEWASA 18 TAHUN KEATAS!

(klik untuk memperbesar gambar)

Gambar-gambar ini dapat Anda saksikan tiada lain tiada bukan karena adanya teknologi. Kemajuan di bidang teknologi dapat membawa dampak positif maupun negatif, tergantung Anda sendiri bagaimana menilainya. Fun With Technology!

(berita ini hanya untuk menambah pengetahuan, tidak ada maksud lain dibalik semuanya)

TIDAK DIPERKENANKAN MEMBERIKAN KOMENTAR YANG TIDAK SENONOH!

15 Tanggapan

  1. WIW PAY*DARANYA KELIATAN JELASS,MUNGKIN YG LIAT SPERM*NYA LNSNG KELUAR

  2. I salut Anda creAtive………….. lam kenal aja makasih Pics nya…………..

    sama-sama…

  3. Bukan melorot, tp sengaja. Ya, demi sensasi utk terkenal

    bisa jadi juga ya mas! tak apalah yg pntg enak dipandang, hehehe…😀

  4. kayaknya memang mode, dan sekalian sarah punya percaya diri yang tinggi untuk buka-bukaan

  5. wow puting payudaranya klihatan tuh……….
    Q mau doooonkk nyobain payudaranya tu

  6. ocey Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

  7. wow enak jg y dilihat…………..
    aq pngen nich nyobain nenen nya………..
    sarah U tu g’cocok jd artiz….

    cocok nya tu jd pelacur……………
    klo U jd pelacur pasti dech U laku dijual………….

    hahahahaha…………….

  8. memermalukan kaum wanita saja!

  9. Gw sebgai cew malu bngeeet ngeliat foto ini,
    klo gk mau mlorot pake bju yg bener dunk………………!!!!!!
    cr sensasi ja lo…………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gw stju sm dedel…………..,gk co2k lo jd artiz…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    kita liat aja mudah2an kalo manggung lagi udah diperkuat kembennya🙂

  10. makanya kalo pake baju tuch yang bener mank gak risih ya????????????????????????………………………………

  11. pantasannnnnnnnnnnn aja kl dibilang cwe bispak tapi protes dasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar cwe bispak

    sabar mas, sabar, hehehe…🙂

  12. rena kenapa malu biar aja yang penting km tdk spt itu tuuuuuuuuuul gak

  13. dasar cwe gk tau malu,gw rasa c emang d sengaja…tolong dong jaga image sbgai wanita…dasar wanita binal…sama sekali gk cocok jd artis…

  14. wah… akhirnya payudaranya keliatan juga….
    saya sudah menunggu-nunggu saat ini dari dulu….
    montoh abiizzzzzzzzzzz……………!!!!!!!!!!

  15. wah… akhirnya payudaranya keliatan juga….
    saya sudah menunggu-nunggu saat ini dari dulu….
    montokk abiizzzzzzzzzzz……………!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: