10 Politisi Wanita terseksi di dunia

Setelah puas melihat koleksi foto cewek seksi, yuk sekarang kita mengintip politisi cewek terseksi di dunia :D . Ternyata di dunia politik juga terdapat begitu banyak cewek seksi, hahaha ;) Tapi tentu saja mereka tidak berotot seperti dalam postingan saya cewek berotot. Yuk langsung saja kita lihat “foto bugil Agnes Monica” ! Eh, maksud saya politisi-politisi seksi ;)

(klik pada gambar untuk memperbesar)

10. Sitrida Geagea


sitrida geagea

9. Hillary Clinton

hillary-clinton
8. Belinda Stronach

belinda-stronach17. Julia Gillard

julia-gillard
6. Cristina Fernadez de Kirchner

cristina-fernadez-de-kirchner
5. Ruby Dhalla

ruby-dhalla
4. Sarah Palin

sarah-palin
3. Yulia Tymoshenko

yulia-tymoshenko
2. Alina Kabaeva

alina-kabaeva
1. Mara Rosaria Carfagna

mara-rosaria-carfagna

(klik pada gambar untuk memperbesar)

Gimana? Emank seksi kan? Ternyata tidak hanya dunia entertainment saja yang memiliki segudang cewek seksi, di dunia politik pun ada kok ;) Ooo iya jika teman-teman ingin mengetahui mereka lebih jauh silahkan ketik aja namanya di mbah Google, lengkap kok.

Ingin berkomentar? Monggo-monggo :D

About these ads

4 Tanggapan

  1. ck, ck, ck,

    lumayan.. :D

  2. Apanya yang seksi biasa aja lagi. Yang cantik tu pacar gue

    Waduh, nyante aja bang, hehehe… Iya deeh mentang-mentang pacarnya cantik, suit suit ;)

  3. wao sexsi nya bikin venis aku berdiri.

  4. waw hebboh………..!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: