10 Binaragawati terseksi

Kalau liat cowok berbadan kekar sih udah biasa,  liat cowok berotot juga udah biasa,  tapi gimana kalo liat cewek berbadan kekar dan berotot? Waw gak bisa dibayangkan kan :D ? Nah kali ini saya ingin membagikan gambar-gambar binaragawan wanita terseksi di dunia, bukannya gambar Sarah Azhari seksi :D

(klik pada gambar untuk memperbesar)

Colette Guimond

colette_sexy

Stephanie Kessler

stephanie_sexy

Kim Harris

kim_sexy

Christine Roth

christine_roth

Rosemary Jennings

rosemary_sexy

Dayana Cadeau

dayana_hot

Dianne Solomons

dianne_muscle

Eulalia Santos

eulalia_santos_muscle

Jaslyn Hewitt

jaslyn

Nicole Bass

nicole

(klik pada gambar untuk memperbesar)

What a hell??? Hahaha, seksi bukan??? :D

12 Tanggapan

  1. kebayang banget tuh suaminya hahahahah

  2. Hiii.. sereeem..

  3. malah kelihatan aneh ya….

  4. awas uu pornografi :)

  5. hahaa… yg seksi ya JuPe… DePe… TiKam…. Distro… LM…

  6. Speechless dah gw.. brr….

  7. gak iso greng……….! anuku gak makan… he..he..

    wakakakakakak! nikmati aja, hahahahaha :D

  8. [...] Ditulis pada Januari 4, 2009 oleh kr!shna Siapa bilang kaum hawa itu lemah? Buktinya ada cewek yang bodi nya berotot Oleh sebab itu kita sebagai kaum adam tidak boleh menganggap remeh wanita, karena sebenarnya kita [...]

  9. hehehe…..buat selingan boleh…..tuh…..cuma emang ce lebih menarik jika tonjolannya bukan berupa otot….tonjolan yg lembut lebih menggoda…….tonjolan keras mmg identik dgn laki2x yg kalo greng pasti keras n nonjol…….namun skali lg…kalo ada ce perkasa gw mungkin tertarik untuk menaklukkan…seberapa perkasa jg guwe…kekekeke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: