Kemben Dewi Persik Melorot (LAGI)???

Belum hilang dari ingatan kita pada tahun 2005 kemben Dewi Persik melorot di siaran langsung salah satu stasiun TV swasta, hal ini kembali terulang pada saat manggung di Lapangan Asrama Polisi Slawi, Tegal, Jawa Tengah. Dewi Persik tampaknya tidak terganggu dengan hal tersebut, goyangannya pun seakan tak terusik dengan kemben yang melorot itu. Mengapa hal ini bisa terjadi (dua kali) ? Apa di sengaja ya ;-) ? Daripada pusing mikirin mending liat aja gambar-gambar eksklusif berikut ini !

PERHATIAN! KONTEN DEWASA 18 TAHUN KEATAS!

(klik untuk memperbesar gambar)

Sekali lagi Anda dapat menyaksikan gambar-gambar eksklusif ini karena teknologi! Fun With Technology!

(berita ini diposting hanya untuk memberikan/membagikan informasi kepada setiap orang)

TIDAK DIPERKENANKAN MEMBERIKAN KOMENTAR YANG TIDAK SENONOH!

About these ads

20 Tanggapan

  1. Bismiillah

    Kesalahan bisa terjadi berapa kali….

    Kalo menurut saya Kostumnya yang salah…sebenarnya Dewi persik harus punya desing Gaun dan bajunya…. jadi bajunya terjamin…

    iya sepertinya Dewi Persik tidak belajar dari kesalahan yang ada, atau mungkin ada maksud (maaf) “lain” ya :-) yaah kita hanya bisa berharap mbak Dewi bisa lebih sopan dalam hal berpakaian

  2. mbak dewi persik p***daranya montok bgt klo saja gw ada disitu gw lnsng menerkam p***daranya itu!!! :-D :-p

    kayak singa nerkam mangasanya ya :-) ? hati-hati bnyk tuuh polisinya,entar gantian diterkam,hehehe..

  3. dulu di depan tesi sekarang di depan polisi selanjutnya di depan gue donk mbak ……. wekekeke

    wah maunya! saya juga mau siih,hehehe…

  4. Wah.. pak polisi di gambar pertama ternyata rasa ingin tahunya besar ya, cm agak malu-malu :D

    hahaha999x! betul sekali, malu- malu tapi mau :D tp syukurlah pak polisinya masih memiliki moral, betul gak?

  5. aku jadi pengin jadi masnya yang benerin kemben, enak kali yaa… bisa langsung nerkam gitu loooo…

    wah kalo gitu sih saya juga mau :mrgreen:

  6. haloo…
    mba dewi persik..
    mo coment ne…
    y sbaiknya mba dewi blajar dri ksalahan yng ada..jgn smpe terulang untuk ke2x_nya….
    cb perbaiki coz xlo tidak psti mba dewi tu dipandah rendah oleh kaum adam maupun hawa,,,
    krn tu mengundang kontropersi yg tidak baik,,,
    bk bg mba dewi sndri maupun org yg memandang,,,,
    maap xlo q menyinggung tp mang mba hrs intropeksi diri ja,,,
    mkasih..
    tlong blas diemail_q y ne em_
    meysaharunaini@yahoo.com
    thanx…

    terimakasih atas sarannya, semoga saja mbak dewi bisa belajar dari kesalahan..

  7. mba dewi maap xlo coment_q bwt mba dewi mrah/ksel…
    tp q tu cm pgen mba dewi brubah jgn spti tu,,,,
    q boleh mnta alamat mba dewi g??
    yg dijkt/dijembernya jg gpp…
    q arek blitar mba,,,
    nt insyaalah lbaran q mo mmpir kehumz mba dewi..
    ne no hp_q 085694440528…
    ditunggu y mba..
    coz q pgen knal lbih dket ma mba dewi…
    coz jg ktanya q mirip mba dewi..
    mk dri itu q mo lhat mirip/g y???
    mkasih…

  8. pa benar dewi persik nagamanya islam……????
    pakaianya aja kaya gitu……………………

    betul mbak dewi agamanya islam, mungkin belum insyaf aja kali yaaaa

  9. mbak dewi uenak ya klou pyudara mbak dpegang aku jdi pingin megang mbak sambil nyedooooooooots pentilnyaaaaaaaaaa

    waduh, INSYAF mas!!!

  10. mba dewi klo emng orang islam jangn malu2in donk……………………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. lebih baik disuruh telanjang aja habis bikin malu indonesia aja ! sorry deh mbak tp klebih baik baju nya niru mbak inul , soalnya masih agk sopan ,un ik sih boleh aja tp jagn terlau keunikan

  12. Seandainya dewi persik bergaya sopan aku rasa orang-orang akan senang, tapi kutang melorot barangkali hanya kecelakaan

  13. aku mau jadi sami.a dewi….kan enak kalo ujan bisa anget trus ma dya…hahahahah…

  14. yaaah lupa ngencengin kalli yah,lain kali jangan pake baju itu ya ………mbak

  15. buset kok sampe mlorut gitu ya itu enak nya diapain ya?

  16. Dasar dewi persik, diakan muslim prempuan muslim harus menutup aurat, bukan pakai kostum seperti orang kekurangan kain gituan. makanya Alllah marah sama dia. dah diberi kemudahan rezki nggak tahu bersyukur. aku dukung saiful jamil cerai in dia.

  17. sebenarnya saya ngefans beud sama mbak DP. saya sangat menyayangkan kejadian ini. tapi saya juga salut karena mbak DP tetap profesional nyanyinya walaupun ada kejadian ini. saya harap dengan ini mbak DP sadar dan mau berubah. demi para FANS” mbak DP.
    good luck ….

  18. asslmkm.saya tetap menyukai mbak DP.meskipun byk kejadian yang membuat org memberitakan mbak yg bukan2, tapi saya ttp sng sm mbak. orang bisa melihat semut di ujung lautan,tapi jrg yang bisa melihat gajah di depan mata.jgn pedulikan ap kata org, tp yknlah dgn hati mbak sendiri.saya aja yakin satu saat orang-orang akan tau kebaikan hati mbak.tetap semangat ya

    halo Rozia, sepertinya fans sejati mbak DP ya :)
    mudah2an kejadian seperti ini tidak terulang lagi ya..

  19. ass. tuk embak dewi yang sangat sexi,tolong dong sebelum manggung priksa dulu dong semua pakaian,coz tu semua bisa merendahkan martabat wanita

  20. Ass.embak dewi yang sexi ni aku Rensi dari Bengkulu Utara,aku mohon kepada embak dewi tolong donk pakaiannya jangan terlalu serono,cz kita bukan daerah barat,ya kita sesuaikanlah dengan kebudayaan kita timur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: